Home » » Obat Maag Kronis Herbal Tepat Obati Lambung

Obat Maag Kronis Herbal Tepat Obati Lambung

Written By Ressi Karina on Selasa, 21 Mei 2013 | 00.10

Cara Menghilangkan Penyakit Maag Secara Alami


Obat Maag Kronis Herbal untuk anda yang bermasalah dengan penyakit maag terutama yang sudah kronis,kami memberikan solusi kepada anda yaitu pengobatan herbal yaitu dengan Ace Maxs,adalah obat maag alami yang terkandung dari dua keunggulan dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak,yang dimana terdapat zat zat dan kegunaan yang sangat diperlukan untuk tubuh,tahk hanya itu obat herbal Ace Maxs ini mampu menurunkan asam lambung tinggi. Tepat dan sangat disarankan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit maag Ace Maxs adalah solusinya.


Seperti yang kita ketahui penyakit maag atau tukak lambung yang menimbulkan rasa sakit pada lambung disebabakan karena oragna lambung anda mengalami luka pada lambung, dapat juga diakibatkan karena makanan yang kurang baik dalam proses melembutkan makanan pada saat mengunyah sehinga sebagaian ada yang melukai dinding lambung sehingga pada saat terjadinya atau tinginya asam lambung untuk membantu proses pencernaan akan terasa sekali akibatnya sehingga anda memiliki keluhan penyakit maag, bahkan dapat juga diakibatkan oleh kebiasaan buruk atau pola hidup yang tidak sehat dan resiko terjadinya penyakit maag sangat tinggi.

Bahaya maag kronis juga dapat mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya. Keberadaan bakteri dalam lambung tersebut yang menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut. Salah satu jenis bakterinya yakni H Pylory. Bakteri H Pylory sebenarnya tidak tahan asam, tapi bakteri ini dapat melindungi dirinya pada bagian lapisan lambung atau lapisan mukosa. Inilah yang menyebabkan lapisan lambung menjadi lemah dan rapuh.

Maka dari itu anda yang terkena penyakit maag kronis segeralah atasi dengan pengobatan yang tepat yaitu dengan obat herbal Ace Maxs karena telah terbukti khasiat yang terkandung didalam Ace Maxs.

Obat Penyakit Maag Kronis Ace Maxs Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Maag Kronis Herbal Ace Maxs multikhasiat efektif mengobati maag kronis secara alami tanpa resiko efek samping negatif bagi tubuh. Cara Mengobati Maag Kronis dengan obat herbal Ace Maxs merupakan solusi efektif untuk mengatasi maag kronis secara menyeluruh, bahkan dapat mencegah penyakit maag kronis dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin.
Obat Herbal Ace Maxs merupakan ramuan tradisional alami yang diproses secara higienis dengan menggunakan alat medern berteknologi canggih dan didampingi para ahli dari berbagai disiplin ilmu. Bahan utama Obat Herbal Ace Maxs terdiri dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Xanthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus.

Khasiat Daun Sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Obat Maag Kronis Herbal memang terbukti hasiat dan keampuhannya untuk mengobati penyakit maag. Kini bagi anda yang terkena masalah pada penyakit maag segera atasi dan obati dengan pengobatan yang tepat yaitu dengan obat herbal Ace Maxs.



"Kami Memberikan Kemudahan Dan Kepercayaan Untuk Pembelian Ace Maxs Pembayaran Setelah Barang Diterima"



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Maag Kronis Herbal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger